idwebhost

Jumat, 19 Juni 2015

Nikmati Nasi Ayam Bumbu Bali Penggugah Selera di Warung Bu Oki

Share it Please

Nikmati Nasi Ayam Bumbu Bali Penggugah Selera di Warung Bu Oki - Bagi yang tinggal di daerah Jimbaran, Nusa Dua, dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan Warung Bu Oki. Warung nasi campur ayam bumbu Bali yang menjadi tujuan penggemar wisata kuliner di Bali bahkan luar Bali sebab cita rasa nasi ayamnya sungguh luar biasa, walaupun menggunakan 'bumbu genap' khas Bali tetapi rasanya tidak terlalu keras dan pedas seperti bumbu genap pada masakan lawar misalnya. Namun jika ingin menikmati rasa pedas yang menendang anda bisa request tingkat kepedasannya.

Warung Bu Oki berlokasi di Jl. Uluwatu Jimbaran, lokasinya agak masuk ke dalam. Saat menjelang jam makan siang dijamin antrean akan panjang, pengunjung akan memenuhi warung, tapi jangan kawatir anda bisa memilih makan di lantai atas sambil menikmati suasana santai seperti rumah sendiri dan bukannya warung atau restoran karena aslinya Warung Bu Oki menggunakan rumah tinggal pribadi yang akhirnya sepenuhnya ruangan dijadikan tempat makan karena pengunjung yang semakin membeludak. Tempat parkir disediakan berlokasi sekitar 10 meter dari warung tapi bayar.

Warung Bu Oki konsisten hanya menjual satu menu makanan yaitu nasi campur ayam bumbu Bali kering dan yang agak berkuah, ayam sisit, sate lilit dilengkapi sayur urab atau lawar, sambal matah dan kacang goreng. Soal harga cukup masuk akal dan masih bersahabat dengan kantong, disediakan paket harga dari 8 ribu hingga 20 ribuan.

Warung Bu Oki juga memiliki cabang di Jalan Siligita Nusa Dua tetapi kebanyakan para penikmatnya lebih menyukai yang di jalan Uluwatu.

Skor penilaian pribadi :
Rasa - 8,5
Harga - 8
Parkir - 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net