idwebhost

Senin, 30 Agustus 2010

Masih Adakah Malam Pertama Itu?

Share it Please


Semakin dekat hari pernikahan saya semakin banyak pula sahabat, keluarga yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia 'Bertempur Malam Pertama'. Hmmm... sambil tersenyum saya berfikir, hari gini masih adakah Malam Pertama itu..??

Karena dari sekian banyak pernikahan kawan, saudara dan orang lain yang saya perhatikan saat ini orang menikah itu karena kecelakaan (hamil), nah lho.... berarti Malam Pertamanya sudah dilalui saat mereka berpacaran donk...?? Terus saat mendebarkan Malam Pertama pernikahan tidak ada lagi. Kita tidak bisa menutup mata saat ini melihat pergaulan bebas anak muda ataupun orang tua, hehehe... Lihat saja siswa sekolah sudah pandai pacaran sampai berpacaran dikamar gelap dan membuat video bokep sendiri, ckckckck...
Banyak faktor yang menyebabkan semua itu terjadi, dari perubahan jaman dan teknologi yang disalah gunakan, orang tua yang sibuk bekerja mencari nafkah dan nilai sosial, adat dan budaya yang mulai terkikis oleh pengaruh asing.
Kembali ke Malam Pertama, walaupun nilai-nilai terdahulu telah mulai memudar tapi saya yakin tidak semua pasangan calon pengantin seperti lho karena saya masih percaya masih ada yang orang-orang yang memegang kuat adat tradisi dan iman sehingga Malam Pertama yang membahagiakan, mendebarkan dan yang ditunggu tunggu itu masih ada... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net