idwebhost

Selasa, 08 November 2011

Nonton Sex Lewat Chatt Online

Share it Please

Nonton Sex Lewat Chatt Online, wooooww... Bikin geleng-geleng dibuatnya, Bbbrrrr.... :-D
Chatting sudah basi dilakukan bukan saja lewat komputer tapi sudah lumrah melalui Hp dari orang tua sampai anak SD sudah biasa melakukannya, anda tinggal memilih salah satu software atau portal di internet. Saya mengenal chatting pada saat awal kuliah tahun 1999, sangat menyenangkan sampai-sampai lupa kuliah dan bikin ludes duit bulanan. Di tahun 2001 saya mulai bosan dan meninggalkan dunia chatting karena bikin bangkrut dan beberapa efek negatif lain yang saya rasakan.

Beberapa hari yang lalu di kantor saya tertarik melihat kawan yang cekikikan sendiri di depan laptopnya, dan setelah saya hampiri ternyata dia asik chatting, dan yang bikin geleng-geleng adalah rata-rata penghuni chattnya sangat seronok... Dengan kamera webcam di laptop, software chatt tersebut otomatis mengaktifkan video chatt tanpa harus meminta konfirmasi ke kita. Yang bikin dada berdebar yaitu penghuni ceweknya dengan entengnya membuka sengaja pakaian, melakukan gerakan erotis, memegang bagian tubuhnya, telanjang dan yang parah ada yang melakukan hubungan badan alias sex langsung yang bisa ditontong oleh penghuni chatt room tersebut.

Yaahh, itulah kenyataannya dari tahun ke tahun hal-hal semacam ini menjadi hal yang biasa dan tidak tabu lagi. Ini dunia online, tidak ada polisinya walaupun pemerintah ingin meredam pornografi. Diperlukan tindakan menghadapi ini, anak-anak sudah biasa mengakses internet, berbahaya jika dibiarkan hal vulgar seperti itu gampangnya dikonsumsi mereka sehari-hari. Teknologi membawa kemajuan yang cepat dan banyak kemudahan, tapi juga terdapat sisi gelap yang ikut menyertai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net