idwebhost

Kamis, 17 November 2011

Welcome To Bali Obama

Share it Please

Setelah persiapan berhari-hari menyambut para tamu negara KTT ASEAN ke -19 dan KTT Asia Timur serta KTT terkait lainnya, akhirnya tadi sore yang ditunggu-tunggu Presiden Amerika - Barack Obama tiba di Bali tanpa ditemani keluarga.

Sudah dipastikan suasana akan 'gawat' dimana-mana, hehehe... bahkan jauh hari Obama datang semua juga tampak gawat, dari bandara sampai di jalan dan tempat Obama dan para petinggi negara sahabat melakukan kegiatan. Sudah beberapa hari jalan krodit macet, para siswa berbaris di tepi jalan Baypass Ngurah Rai menyamput para delegasi dan para kepala negara.

Sebagai masyarakat bali saya merasa bangga Bali selalu menjadi tempat pilihan acara-acara penting tingkat nasional maupun internasional diselenggarakan, serta sangat menyambut baik kedatangan Obama ke Bali - Indonesia, berharap dapat memberikan dampak positip terhadap Indonesia dan Bali khususnya, karana perekonomian Bali mayoritas bertumpu pada pariwisata yang sensitif terhadap keadaan politik, keamanan dan ekonomi.

Saya sangat berharap KTT ASEAN ke -19 dan KTT Asia Timur serta KTT terkait lainnya menghasilkan sesuatu yang berdampak nyata bagi rakyat Indonesia, semoga kasus TKI kita yang bermasalah tidak ada lagi, pelanggaran dan pencaplokan wilayah, mengklaiman budaya dan hasil karya oleh negara tetangga tidak ada lagi. Dan peting untuk menghasilkan kesepakatan agar dapat mendeortasi semua koruptor yang masih bersembunyi di negara sebelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net